Memahami manajemen kantor dan fungsi dan tujuan

Aug 28, 2019 |

Memahami manajemen kantor dan fungsi dan tujuan – Diskusikan pengertian manajemen kantor serta ruang lingkup, peran dan tujuan. Penjelasan berikut

Memahami manajemen kantor

Manajemen kantor adalah serangkaian tugas rutin dalam organisasi yang terkait dengan manajemen data dan informasi untuk secara sistematis mencapai tujuan organisasi.

Istilah “kepemimpinan” berasal dari bahasa Latin, yaitu Ad, yang berarti intens dan layanan atau dalam cara Indonesia untuk membantu, melayani, atau memenuhi. Definisi manajemen kantor dalam arti sempit adalah semua bisnis teknis dan memiliki peran kunci dalam desain, menyajikan laporan kepada direktur dan memainkan peran dalam menciptakan organisasi bisnis yang lebih efektif.

Dalam arti luas, manajemen kantor dapat diartikan sebagai perencanaan, perencanaan, pengelolaan, perencanaan, dan pengendalian berbagai kegiatan kerja yang terkait dengan kantor dan administrasi yang diatur.

Ruang lingkup manajemen kantor

manajemen kantor

Manajer bertanggung jawab untuk mengelola pekerjaan untuk karyawan, mengawasi karyawan dan meminta fasilitas dan infrastruktur yang diperlukan atau memperbaiki peralatan kantor yang ada. Berikut ini adalah ruang lingkup total Administrasi Office:

1. Kegiatan kantor

Beberapa fitur kantor yang termasuk dalam ruang lingkup administrasi kantor meliputi:

  • Perencanaan Kantor
    Perencanaan Kantor (Perencanaan Kantor)
    Kantor (manajemen kantor)
  • Pengawasan kantor (manajemen kantor)

2. Kantor untuk tempat kerja

Beberapa fasilitas / fasilitas yang termasuk dalam ruang lingkup kantor adalah:

  • kantor Pos
    bangunan
  • widget
    mebel
    kantor

Operasi Manajemen Kantor

Secara umum, ada lima peran yang dimiliki manajemen kantor dalam kaitannya dengan operasi bisnis. Berikut ini adalah deskripsi fitur manajemen kantor:

  • Fungsi umum, yaitu fungsi kontrol yang membutuhkan pemikiran minimal, termasuk penyimpanan dan duplikasi.
    Langkah teknis, yaitu fungsi administratif yang memerlukan kontrol kualitas, pengambilan keputusan, dan keterampilan kantor.
  • Analis tindakan, tindakan manajerial yang membutuhkan pemikiran kritis dan kreatif dan kemampuan untuk mengambil keputusan dengan cepat dan mudah.
  • Tindakan manusia, yang merupakan tindakan administratif yang memerlukan analisis dan evaluasi sebagai dasar untuk menentukan sesuatu dan keterampilan dalam berkomunikasi dengan orang lain.
    Tindakan manajemen, yaitu fungsi manajemen yang memerlukan perencanaan, perencanaan, pengukuran, memberikan insentif.

Tujuan manajemen kantor

Sebagaimana dinyatakan dalam definisi manajemen kantor di atas, tujuan umum dari proses manajemen kantor ini adalah bahwa tujuan perusahaan dapat dicapai secara efisien dan efektif serta memenuhi persyaratan teknis, keuangan, dan psikologis.

  • Teknologi: manfaat dan kegunaan.
  • Keuangan: harganya sebagaimana mestinya.
  • Psikologis: beri kesenangan.

Berikut ini adalah tujuan manajemen kantor:

  • Berikan data dan informasi kepada mereka yang perlu melakukan tugas perencanaan secara efisien dan efektif.
    Lulus pekerjaan kantor dan administrasi untuk memastikan bahwa standar kualitas, tenggat waktu dan prosedur saat ini digunakan.
  • Menerapkan kebijakan bisnis atau departemen dan menawarkan standar layanan terkait manajemen.
  • Bicaralah dengan karyawan tentang kinerja kerja untuk mengidentifikasi masalah dan penyebabnya dan mencoba menyelesaikan masalah.
    Berikan pelatihan atau perintah kerja kepada karyawan Anda.
  • Verifikasi, pemantauan dan evaluasi pekerjaan dengan menghasilkan laporan yang berkaitan dengan produksi, logistik, dan tenaga kerja.

Lihat juga:

Posted in: Pendidikan | Tags:

Comments are closed.